Bursa Transfer

Waduh! Inter Milan Bakal Kehilangan Penyerang Gacornya ke Rival Liga Italia

Kamis, 11 Mei 2023 00:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang berakhirnya musim 2022/23, Inter Milan berpotensi kehilangan penyerang andalannya, Edin Dzeko, ke rival Liga Italia (Serie A). Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang berakhirnya musim 2022/23, Inter Milan berpotensi kehilangan penyerang andalannya, Edin Dzeko, ke rival Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM – Jelang berakhirnya musim 2022/23, Inter Milan berpotensi kehilangan penyerang andalannya, Edin Dzeko, ke rival Liga Italia (Serie A).

Dilaporkan oleh Calciomercato, penyerang asal Bosnia itu berpotensi bergabung rivalnya di Liga Italia, yakni Monza secara gratis di akhir musim ini.

Hal ini tak lepas dari situasi yang tengah menaungi Dzeko, yang hingga kini belum menemui kesepakatan dengan Inter perkara kontrak baru.

Sebagai informasi, kontrak penyerang berusia 37 tahun itu akan habis pada Juni 2023 nanti, atau setelah musim 2022/23 ini berakhir.

Inter pun kabarnya tak akan memperpanjang kontrak eks penyerang AS Roma itu untuk musim depan, karena kesepakatan yang tak tercapai karena usianya.

Kondisi ini pun lantas membuat Inter Milan pun berpotensi kehilangan Edin Dzeko secara gratis usai musim 2022/23 ini berakhir.

Bakal perginya Dzeko secara gratis membuat Monza pun mulai memasang ancang-ancang untuk menampungnya musim depan.

Keinginan Monza ini juga sejalan dengan keinginan Dzeko yang masih ingin berkarier di level teratas di Italia, kendati usianya hampir kepala empat.

Monza pun berpeluang besar menggaetnya karena kabarnya pemilik klub, yakni Silvio Berlusconi, siap memberika dana belanja hingga 40 juta euro (Rp644 miliar).

Monza merasa Edin Dzeko masih bisa bersaing di level teratas dan membawa klub berjuluk Biancorossi itu menembus kompetisi Eropa, dengan performa apiknya bersama Inter Milan.