In-depth

Lini Serang Diobral, 3 Mesin Gol Eropa Ini Bakal Jadi Rekrutan Anyar Inter Milan

Jumat, 12 Mei 2023 14:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berpotensi menggaet penyerang baru musim depan setelah manajemen La Beneamata berencana melepas sejumlah striker mereka bulan Juni nanti.

Jelang berakhirnya musim kompetisi Liga Italia 22/23, Inter Milan yang gagal bersaing di tangga juara berencana menambah amunisi mereka di lini serang.

Pasalnya, Inter Milan kerap kali kehilangan poin lantaran para striker mereka gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Melansir dari laman Fichajes, disebutkan bahwa Inter Milan akan melepas para pemain depan mereka dan hanya menyisakan Lautaro Martinez.

Sebagai informasi, Inter Milan musim ini memiliki empat penyerang yakni Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, Joaquin Correa, dan Edin Dzeko.

Awalnya, Lautaro Martinez sempat dikabarkan bakal dijual untuk menyeimbangkan neraca keuangan Inter Milan.

Akan tetapi, rencana tersebut kemungkinan besar batal lantaran sang pemain adalah pilar penting Nerazzurri dalam mencetak gol sepanjang musim ini.

Sebagai gantinya, Inter Milan bakal melepas Correa yang memang kurang berikan kontribusi maksimal sejak kedatangannya musim lalu.

Sedangkan Lukaku akan dikembalikan ke Chelsea dari masa peminjaman, dan Dzeko akan dilepas secara gratis usai kontraknya habis pada Juni 2023 nanti.

Dengan hanya menyisakan satu striker, Inter Milan pun disebut bakal merekrut penyerang baru di musim panas nanti sebagai tandem Lautaro Martinez.

Sejauh ini, ada tiga nama yang terus dikaitkan dengan Inter Milan dan mungkin bisa resmi jadi rekrutan anyar La Beneamata. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum: