In-depth

Dilatih Diego Simeone, 3 Pemain Inter Milan Ini Bakal Makin Gacor di Liga Italia

Kamis, 11 Mei 2023 20:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Clive Rose/Getty Images
Para bintang dari klub Liga Italia, Inter Milan berikut ini diprediksi bakal semakin bersinar andai resmi dilatih oleh Diego Simeone musim depan. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Para bintang dari klub Liga Italia, Inter Milan berikut ini diprediksi bakal semakin bersinar andai resmi dilatih oleh Diego Simeone musim depan.

INDOSPORT.COM – Para bintang dari klub Liga Italia, Inter Milan berikut ini diprediksi bakal semakin bersinar andai resmi dilatih oleh Diego Simeone musim depan. Siapa sajakah mereka?

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor merapatnya Diego Simeone sebagai pelatih Inter Milan memang sedang santer terdengar.

Dilansir dari Football Italia, pelatih berusia 53 tahun itu terbuka untuk kembali ke Italia yang merupakan negara tempat ia berkarier dahulu sebagai pemain.

Diego Simeone bakal merapat ke Liga Italia menyusul kontraknya yang bakal habis bersama Atletico Madrid akhir musim nanti.

“Saya tak tahu berapa lama saya akan melatih. Ini adalah pekerjaan yang membuat stres. Tapi saya pikir beberapa hari berlibur membuat saya ingin kembali melatih,” ujar Simeone.

Diego Simeone pun menuturkan dirinya akan kembali ke Italia sebagai pelatih, mengingat adanya permintaan dari pendukung Inter Milan dan Lazio, tim yang pernah dibelanya saat masih bermain.

“Saya sering bertemu pendukung Inter dan Lazio yang meminta saya kembali. Siapa yang tahu? Saya akan menyukai rencana itu,” lanjutnya.

Peluang Diego Simeone melatih Inter Mılan memang cukup besar, lantaran manajemen La Beneamata berencana mendepak Simone Inzaghi sebagai allenatore.

Meski berhasil membawa Inter Milan melangkah ke semifinal Liga Champions musim ini, namun Simone Inzaghi tak mampu memimpin Nerazzurri bersaing di tangga juara Serie A.

Andai benar akan dilatih Diego Simeone, tiga pemain Inter Milan berikut diprediksi bakal semakin menggila dan jadi mesin gol berbahaya di Liga Italia. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya: