Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Spezia vs AC Milan

Sabtu, 13 Mei 2023 22:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spezia vs AC Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Spezia vs AC Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Link Live Streaming Liga Italia antara Spezia vs AC Milan pada Sabtu (13/5/23) malam mulai pukul 23.00 WIB.

Selepas ditekuk Inter Milan di semifinal Liga Champions beberapa waktu lalu, AC Milan akan bertandang ke Stadion Alberto Picco untuk meladeni Spezia.

Laga Spezia vs AC Milan akan digelar pada Sabtu (13/5/23) malam WIB dan bisa disaksikan mulai pukul 23.00 WIB. Mereka mencari pelipur lara usai ditekuk oleh Inter di  semifinal Liga Champions.

Kondisi ini membuat Rossoneri akan tampil mati-matian demi menekuk Spezia dalam pertandingan tandang Liga Italia terdekat.

Hanya saja, AC Milan tak akan diperkuat oleh Rafael Leao yang diistirahatkan karena masalah pada otot, termasuk dalam pertandingan melawan Inter Milan yang lalu.

Sebagai gantinya, Milan akan menurunkan Ante Rebic demi bisa merotasi pemain jelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Inter Milan pada pekan depan.

Selain Ante Rebic, AC Milan juga disebut akan menurunkan pemain rotasi lainnya, seperti Charles de Ketelaere, Junior Messias, hingga Divock Origi.

Di sisi lain, Spezia akan mengandalkan pemain lain seperti Ethan Ampadu, Mbala Nzola, hingga Mehdi Bourabia.

Tentu saja, jika tak hati-hati, AC Milan bisa saja ditemuk oleh Spezia dalam laga lanjutan Liga Italia pada malam nanti.