Bursa Transfer

Masih Berburu Gelandang, Liverpool Gaet Bintang Napoli yang Diidamkan Klopp

Sabtu, 13 Mei 2023 03:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Peter Powell
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, akan menggaet bintang Napoli yang diam-diam merupakan pemain idaman pelatihnya, Jurgen Klopp. Copyright: © REUTERS-Peter Powell
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, akan menggaet bintang Napoli yang diam-diam merupakan pemain idaman pelatihnya, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, akan menggaet bintang Napoli yang diam-diam merupakan pemain idaman pelatihnya, Jurgen Klopp.

Dilaporkan oleh jurnalis asal Polandia, Wojciech Piela, bintang Napoli yang diidam-idamkan pelatih asal Jerman itu adalah Piotr Zielinski.

Dalam laporannya yang disadur lama Transfer Room, diketahui bahwa Klopp telah mengagumi pemain berusia 28 tahun itu sejak lama.

Bahkan, sejak lama eks pelatih Borussia Dortmund ini ingin memboyongnya ke Anfield, kala Zielinski masih berseragam Empoli pada 2016 lalu.

Nahasnya keinginan Klopp membawa pemain berpaspor Polandia itu urung menjadi kenyataan. Sehingga, ia ingin mewujudkan transfer itu pada musim panas 2023 nanti.

Kebetulan Liverpool sendiri tengah membutuhkan gelandang baru. Dengan kekaguman Klopp terhadap Piotr Zielinski, maka negosiasi pun akan dilakukan dengan Napoli.

Peluang tim berjuluk The Reds ini mendatangkan Zielinski cukup terbuka lebar. Sebab, kontraknya akan habis pada Juni 2024.

Meski begitu, Liverpool tetap tak akan menemui jalan mudah untuk membawa pemain yang juga sempat membela Udinese ini ke Anfield.

Sebab, Napoli berhasrat untuk mempertahankannya, dan akan menawarinya kontrak baru, dengan catatan bahwa Zielinski harus menerima gaji yang minim.

Liverpool pun bisa memanfaatkan hal tersebut dengan menawari Piotr Zielinski gaji tinggi untuk mencapai kesepakatan personal, dan kemudian melakukan negosiasi soal mahar transfer dengan Napoli.