Bursa Transfer

Membelot ke Tim Rival, Bintang Muda Ini Bisa Buat Inter Milan Alami Krisis Bek

Sabtu, 13 Mei 2023 04:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Inter Milan dilaporkan masih akan kehilangan salah satu bek muda terbaiknya, Lorenzo Pirola yang membelot ke tim rival Liga Italia (Serie A), Salernitana. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Inter Milan dilaporkan masih akan kehilangan salah satu bek muda terbaiknya, Lorenzo Pirola yang membelot ke tim rival Liga Italia (Serie A), Salernitana. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM – Inter Milan dilaporkan masih akan kehilangan salah satu bek muda terbaiknya, Lorenzo Pirola yang membelot ke tim rival Liga Italia (Serie A), Salernitana.

Bek muda Inter Milan, Lorenzo Pirola, diketahui saat ini telah memasuki tahun terakhir dari masa peminjaman di Salernitana.

Selama masa peminjaman di Salernitana, Lorenzo Pirola telah menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan.

Lorenzo Pirola berhasil membuat 23 penampilan di semua kompetisi musim ini dan mencetak dua gol untuk Salernitana.

Kendati demikian, Lorenzo Pirola justru dilaporkan akan mendapat tawaran kontrak secara permanen dari Salernitana.

Menurut Sempreinter, Salernitana dilaporkan sudah memberi tahu Inter Milan bahwa mereka berniat mempermanenkan Lorenzo Pirola.

Salerniatana dikabarkan akan mengaktifkan opsi pembelian yang terdapat dalam kesepakatan pinjaman bek berusia 21 tahun itu.

Berdasarkan laporan tersebut, Inter Milan akan menerima bayaran sebesar 5 juta euro atas penjualan Pirola secara permanen.

Disampaikan jika Direktur Olahraga Salernitana, Morgan De Sanctis telah menelepon Beppe Marotta dan Piero Ausilio terkait kepindahan Pirola.

Pada laporan tersebut, Inter Milan dilaporkan siap untuk menerima tawaran tersebut meski akan kehilangan Lorenzo Pirola sebagai bek muda yang menjanjikan.