In-depth

Apa Kabar Mason Greenwood? Bocah Problematik Manchester United yang Hilang bak Ditelan Bumi

Minggu, 14 Mei 2023 15:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Mason Greenwood saat bermain untuk Manchester United. Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images. Copyright: © Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Mason Greenwood saat bermain untuk Manchester United. Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mason Greenwood bak sosok yang ditelan bumi karena sudah lama tidak nampak batang hidungnya di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Untuk diingat kembali, Mason Greenwood terseret skandal dugaan penganiayaan terhadap Harriet Robson, wanita yang dahulu pernah mengisi relung hatinya.

Skandal ini mulai menyeruak ke publik gara-gara unggahan Harriet Robson yang menunjukkan luka-luka di tubuhnya karena penganiayaan.

“Untuk kalian yang bertanya-tanya apa yang telah dilakukan Mason Greenwood kepadaku,” tulis Harriet Robson lewat fitur instagram story.

Tidak ayal, peristiwa ini langsung menggemparkan jagat sepak bola, apalagi mengingat sang pemain sebelumnya sudah pernah berbuat ulah di Timnas Inggris.

Ia dan Phil Foden membawa masuk wanita ke kamar hotel usai pertandingan kontra Islandia di UEFA Nations League.

Karena hal itulah, Mason Greenwood harus menerima sanksi sosial sebelum tuduhan terhadapnya dicabut.

Meski sudah bisa bermain sepak bola lagi, ia telanjur menghilang dari peredaran dan untuk kembali berkarier dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

Apalagi, ia mendapat tentangan dari banyak pihak termasuk dari tim-tim sepak bola wanita dan para pasangan pesepak bola.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan ia sempat mengaku akan sulit untuk bermain lagi bersama skuad Manchester United.