Liga Inggris

Jadi Pelatih Baru Chelsea, Mauricio Pochettino Bakal Bawa Gerbong 4 Pemain Argentina

Minggu, 14 Mei 2023 18:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Emiliano Martinez, kiper Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Emiliano Martinez, kiper Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Masuknya Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru klub Liga Inggris, Chelsea kabarnya akan disertai gerbong pemain yang Sebagian besar dari Argentina.

Mauricio Pochettino akhirnya diresmikan sebagai pelatih baru klub Liga Inggris, Chelsea pada hari Minggu (14/05/23) dini hari WIB.

Kabar bergabungnya Pochettino ke Chelsea dikabarkan oleh Fabrizio Romano, yang menyebut soal konfirmasi dari sang pemilik klub, Todd Boehly.

Hanya saja, seperti dilansir dari Goal, eks pelatih Paris Saint-germain ini kabarnya akan membawa gerbong pemain yang Sebagian besar berkebangsaan Argentina ke The Blues. Siapa saja?

Emiliano Martinez

Kiper andalan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 ini menjadi pemain pertama yang dikabarkan akan diincar oleh Chelsea.

Eksentrik dan kuat di bawah mistar gawang Aston Villa, Martinez cocok untuk memperbaiki posisi penjaga gawang Chelsea yang tengah keropos.

Edouard Mendy dikabarkan akan dilego Chelsea, sementara Kepa Arrizabalaga kabarnya akan dipertahankan.

Tentu saja, minat Chelsea ke Emiliano Martinez perlu dikonfirmasi lebih lanjut selepas bergabungnya Mauricio Pochettino.

Alexis Mac Allister

Pemain selanjutnya yang dikabarkan bakal didatangkan Chelsea selepas masuknya Pochettino adalah Alexis Mac Allister.

Gelandang Brighton ini tengah jadi rebutan, menyusul penampilan menawannya di Piala Dunia U-22 bersama Argentina.