Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Dicuekin Alessandro Bastoni, Gondol Bek Buangan Chelsea

Minggu, 14 Mei 2023 15:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berniat menggondol bek buangan Chelsea pada bursa transfer musim panas, usai dicuekin oleh Alessandro Bastoni. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berniat menggondol bek buangan Chelsea pada bursa transfer musim panas, usai dicuekin oleh Alessandro Bastoni.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berniat menggondol bek buangan Chelsea pada bursa transfer musim panas, usai dicuekin oleh Alessandro Bastoni.

Inter Milan mulai gusar dengan kekuatan barisan pertahanannya yang kian lama mulai menunjukkan kemerosotan. Sehingga, mereka dituntut aktif menjelang jendela bursa transfer Juli dibuka.

Sebenarnya, Inter Milan kini memiliki kekuatan yang cukup mumpuni di lini belakang, mengingat ada nama Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Milan Skriniar, dan Stefan de Vrij.

Kendati demikian, Alessandro Bastoni sampai saat ini masih membiarkan kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang.

Meskipun kontrak Alessandro Bastoni masih menyisakan waktu satu tahun lagi, tetapi Inter Milan takut kehilangan pemainnya secara gratis pada tahun depan.

Oleh sebab itu, Inter Milan berusaha menyodorkan perpanjangan kontrak Bastoni, walau hingga kini masih belum berbuah hasil.

Di sisi lain, Francesco Acerbi, Milan Skriniar, dan Stefan De Vrij, adalah tiga nama yang hampir dipastikan angkat kaki dari Giuseppe Meazza pada akhir musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Francesco Acerbi hanya menandatangani kesepakatan pinjaman selama setengah musim, terhitung dari 1 September 2022 sampai 30 Juni 2023.

Sementara itu, Milan Skriniar dan Stefan de Vrij adalah dua sosok yang belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Padahal kontrak keduanya juga akan habis pada 30 Juni 2023 nanti.

Keadaan di atas dinilai merugikan. Apalagi, Alessandro Bastoni masih memiliki usia muda. Sehingga, Inter Milan berniat memboyong bek buangan Chelsea pada bursa transfer musim panas.