Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Mulai Serius Gaet Gelandang, Andalan PSG Masuk Radar

Minggu, 14 Mei 2023 16:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mulai serius dalam menggaet gelandang anyar di bursa transfer musim panas. Terbukti, baru-baru ini nama andalan PSG masuk radar.
(Foto: REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mulai serius dalam menggaet gelandang anyar di bursa transfer musim panas. Terbukti, baru-baru ini nama andalan PSG masuk radar. (Foto: REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mulai serius dalam menggaet gelandang anyar pada bursa transfer musim panas. Terbukti, baru-baru ini nama andalan PSG masuk radar.

Nama andalan Paris Saint-Germain (PSG) yang dimaksud telah masuk radar perburuan Juventus adalah Fabian Ruiz. Sang pemain akan melengkapi nama yang telah dikantongi sebelumnya, Sergej Milinkovic-Savic.

Sebelumnya, Sergej Milinkovic-Savic menjadi target utama gelandang top yang ingin direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas. Namun, kini nama Fabian Ruiz tak kalah menarik.

Terlebih lagi, perbandingan usia antara dua gelandang tersebut tidak jauh berbeda. Sergej Milinkovic-Savic berusia 28 tahun, sementara Fabian Ruiz 27 tahun.

Sergej Milinkovic-Savic memang patut dipertimbangkan oleh Juventus, mengingat kiprahnya bersama Lazio tidak bisa dianggap main-main.

Sejauh ini, Milinkovic-Savic telah menampilkan lebih dari 300 pertandingan bersama Lazio di semua kompetisi, sejak bergabung pada 6 Agustus 2015.

Selain itu, gelandang kawakan Serbia tersebut mampu mengoleksi perolehan 66 gol dan 59 assist selama hampir 8 tahun membela Lazio.

Bahkan, Sergej Milinkovic-Savic berhasil mempersembahkan beberapa trofi bergengsi, yakni 1 Piala Italia dan 2 Piala Super Italia.

Maka tak ayal jika Juventus tertarik untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Hanya saja, Liverpool dikabarkan masuk dalam perburuan gelandang Lazio.

Oleh sebab itu, Juventus kini mencoba alternatif lain, yakni dengan berniat menggaet Fabian Ruiz dari PSG pada bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.