Bursa Transfer

Juventus Nangis Darah, Newcastle United Berani Goda Gelandang Jempolan

Sabtu, 13 Mei 2023 13:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, nangis darah usai Newcastle United berani menggoda gelandang jempolan untuk diboyong pada bursa transfer musim panas. Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, nangis darah usai Newcastle United berani menggoda gelandang jempolan untuk diboyong pada bursa transfer musim panas. Reuters/Lee Smith

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, nangis darah usai Newcastle United berani menggoda gelandang jempolan untuk diboyong pada bursa transfer musim panas.

Sosok gelandang jempolan yang dimaksud menjadi rebutan Juventus dan Newcastle United adalah pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic diyakini akan menjadi salah satu komoditas panas yang bakal diperebutkan oleh klub top Eropa, termasuk Juventus dan Newcastle United di bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontrak Sergej Milinkovic-Savic dengan Lazio yang akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang.

Juventus dilaporkan sangat tertarik untuk memboyong Milinkovic-Savic dari Lazio pada bursa transfer yang dibuka Juli nanti.

Agen Sergej Milinkovic Savic, Mateja Kezman, sebelumnya membuka peluang lebar-lebar bagi tim yang berminat untuk mendatangkan pemainnya.

Pasalnya, Mateja Kezman mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu dengan Presiden Napoli, Claudio Lotito, untuk membicarakan kontrak Milinkovic-Savic.

Keputusan dalam perbincangan tersebut adalah Sergej Milinkovic-Savic akan menyelesaikan musim ini terlebih dahulu, sebelum membicarakan kontrak.

Dengan demikian, Lazio kemungkinan besar bakal menjual Milinkovic-Savic, sebelum kehilangan sang pemain secara gratis pada 2024. Hal itu tentunya membuat Juventus hingar bingar.

Kendati demikian, baru-baru ini Newcastle United dilaporkan siap untuk menebus Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio dengan mahar fantastis, yang disinyalir bisa melebihi Juventus.