Bursa Transfer

Bursa Transfer: Siap Naik Level, Man United Siap Gasak Bintang Tim Rival

Selasa, 9 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ian Walton
Bersiap naik level, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap selamatkan menggasak bintang Wolves, Ruben Neves. Copyright: © Reuters/Ian Walton
Bersiap naik level, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap selamatkan menggasak bintang Wolves, Ruben Neves.

INDOSPORT.COM – Bersiap naik level, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap selamatkan menggasak bintang Wolves, Ruben Neves.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, jelas masih membutuhkan suntikan kekuatan lagi untuk menyongsong musim depan.

Setelah terbilang sukses menangani Setan Merah pada musim perdananya, ujian sesungguhnya bagi Erik ten Hag akan dimulai pada musim berikutnya.

Pelatih asal Belanda itu terhitung cukup beruntung bisa membawa Man United ke zona empat besar meskipun anak asuhnya sering tampil tidak konsisten.

Pasalnya, sejumlah rival Manchester United juga terseok-seok musim 2022/2023 ini, seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

Tottenham sendiri acapkali kehilangan poin penting karena blunder yang dilakukan Hugo Lloris dan bahkan sudah memecat pelatih dua kali, yaitu Antonio Conte dan Cristian Stellini (manajer interim).

The Spurs tentu bisa diprediksi lebih kuat pada musim depan dan layak diperhitungkan seandainya Julian Nagelsmann menukangi Harry Kane cs.

Sementara itu, Chelsea dan Liverpool juga terseok-seok di papan tengah sebelumnya. Namun The Reds mampu bangkit kembali di pengujung musim, sedangkan The Blues masih bapuk.

Chelsea diperkirakan tetap layak diperhitungkan musim depan dengan manajer baru mereka nanti, sedangkan Manchester City dan Arsenal disinyalir tetap akan kuat seperti musim ini.

Demi bisa bersaing di liga paling kompetitif ini, Manchester United jelas butuh pemain baru dan mereka bersiap menggasak bintang Wolves, Ruben Neves, yang ingin naik level.