Liga Italia

Tepat di Depan Muka, Stefano Pioli dan Pemainnya Kena Omel Ultras AC Milan

Minggu, 14 Mei 2023 11:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli beserta pemain Rossoneri kena omel ultras AC Milan tepat di depan muka setelah kalah 2-0 dari Spezia di laga lanjutan Liga Italia (Serie A). Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Stefano Pioli beserta pemain Rossoneri kena omel ultras AC Milan tepat di depan muka setelah kalah 2-0 dari Spezia di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

INDOSPORT.COM - Pelatih Stefano Pioli beserta sejumlah pemain Rossoneri kena omel ultras AC Milan tepat di depan muka setelah kalah 0-2 dari Spezia dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023.

Dua kali kalah secara beruntun ternyata membuat para penggemar merasa kesal dengan pelatih dan tim idolanya.

Dalam beberapa laga terakhir, AC Milan dipaksa menelan kekalahan maupun hanya meraih hasil imbang baik di liga domestik maupun di panggung Eropa.

Terbaru ialah imbang 1-1 atas Cremonese, lalu sempat menang 2-0 dari Lazio. Setelah itu kalah memalukan 0-2 dari Inter Milan di leg kedua Liga Champions 2022/23.

Selain itu kalah 0-2 saat melawat ke markas Spezia pada Sabtu (13/5/23) kemarin. Kekalahan ini pun membuat ultras Rossoneri merasa kesal.

Rasa kesal tersebut langsung diungkapkan para ultras di depan pemain dan pelatih Stefano Pioli pasca kalah dari Spezia.

Melansir video @footballfight di Twitter, meski mendapatkan kritik dari penggemar, namun tidak ada aksi baku hantam atau hal yang merugikan kedua pihak.

Stefano Pioli dan pemain AC Milan pun seperti mengerti dan memahami pendapat serta kekesalan fans karena memberikan gestur serupa.

Setelah itu, pelatih dan para pemain meninggalkan lapangan, dan ultras Rossoneri pun nampak mengumandangkan chants.

Di sisi lain, kekalahan AC Milan 0-2 atas tuan rumah Spezia membuat tagar #PioliOut kembali bergema di media sosial.