Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Cegah Skriniar Jilid 2, Bastoni Jadi Prioritas

Senin, 15 Mei 2023 18:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Khawatir bakal ada eksodus besar-besaran menyusul Milan Skriniar, Inter Milan bakal memagari pemain dengan kontrak menggiurkan, termasuk Alessandro Bastoni.  FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Khawatir bakal ada eksodus besar-besaran menyusul Milan Skriniar, Inter Milan bakal memagari pemain dengan kontrak menggiurkan, termasuk Alessandro Bastoni. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM - Khawatir bakal ada eksodus besar-besaran menyusul Milan Skriniar, Inter Milan bakal memagari sejumlah pemain dengan kontrak menggiurkan, termasuk Alessandro Bastoni.

Selain berjuang keras mengamankan finis empat besar Liga Italia dan lolos ke final Liga Champions musim ini, Inter Milan juga menghadapi situasi kontrak para pemain bintangnya.

Diketahui, Alessandro Bastoni, Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu hingga Stefan De Vrij saat ini memiliki kontrak yang hanya tersisa sampai Juni 2024 mendatang.

Para pemain tersebut sampai sekarang belum memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza. Situasi inilah yang membuat Inter kalang kabut.

Pasalnya sejumlah pemain sudah mulai diintai oleh klub-klub besar. Sebelumnya, Inter di ambang kehilangan Milan Skriniar yang telah dicopot dari posisnya sebagai kapten.

Setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya, Milan Skriniar disebut-sebut akan bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Inter pun tidak ingin situasi Milan Skriniar tersebut menular pada para pemain tersebut di atas. Alhasil, langkah cepat menawari kontrak baru adalah solusi satu-satunya.

Dilansir dari Sempre Inter, Alessandro Bastoni yang kontraknya akan habis pada akhir Juni mendatang akan jadi prioritas Inter untuk diperbarui kontraknya.

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh CEO Inter Milan, Beppe Marotta, bahwa Bastoni tidak akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer pada musim panas nanti.

“Saya tidak hanya yakin tetapi hampir pasti (Bastoni akan meneken kontrak baru), dan saya menggunakan kata ‘hampir’ hanya karena saya tidak 100 persen yakin, kita bisa mencapai kesepakatan positif,” ujar Marotta soal situasi Bastoni.