Liga Indonesia

Dewa United Resmi Pertahankan Bek Asing, Risto Mitrevski untuk Liga 1 2023/2024

Selasa, 16 Mei 2023 19:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Dewa United FC
Dewa United mempertahankan bek asing, Risto Mitrevksi (kanan) untuk Liga kompetisi 1 2023/2024. Copyright: © Media Dewa United FC
Dewa United mempertahankan bek asing, Risto Mitrevksi (kanan) untuk Liga kompetisi 1 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Dewa United kembali umumkan pemain yang dipertahankan untuk Liga 1 2023/2024 atau musim depan. Tangsel Warrior memperpanjang kontra bek asal Makedonia Utara, Risto Mitrevksi.  

Risto tetap menjadi bagian dari skuad asuhan Jan Olde Riekerink berdasarkan hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih. Dia dinilai konsisten musim lalu, jadi tenaganya tetap dibutuhkan.

"Risto (Mitrevksi) bisa dibilang salah satu pemain yang tampil cukup konsisten sepanjang musim lalu. Tim pelatih pun memang memasukkan Risto dalam rencana mereka di musim depan," kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara. 

"Kami juga senang Risto bersedia menerima tawaran dari kami dan menyatakan siap kembali berjuang bersama di musim depan," sambungnya.

Risto Mitrevksi didatangkan Dewa United pada awal musim lalu. Dia memainkan 33 pertandingan di Liga 1 2022/23 dan menjadi pemain dengan menit bermain terbanyak yaitu 2691 menit.

Selain itu, Risto cukup tajam meski merupakan bek tengah. Total dia mengemas tujuh gol atau hanya terpaut dua gol dari topskor klub, Karim Rossi yang cetak sembilan gol.

Dengan dipertahankannya, Risto Mitrevski, sejauh ini Dewa United telah memepertahankan lima pemain untuk Liga 1 musim depan.

Sebelum Risto, Dewa United sudah memperpanjang kontrak empat nama lainnya, yakni Theo Fillo Numberi, Muhammad Natsir, Ichsan Kurniawan dan Asep Berlian.