Bursa Transfer

Duh! Buru Kim Min-jae, Man United Harus Hadapi Siasat Mafia Presiden Napoli

Selasa, 16 Mei 2023 15:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Manchester United dilaporkan harus menghadapi siasat
Manchester United dilaporkan harus menghadapi siasat "licik" Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, demi mendatangkan Kim Min-jae pada bursa transfer mendatang. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM Manchester United dilaporkan harus menghadapi siasat "licik" Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, demi mendatangkan Kim Min-jae pada bursa transfer mendatang.

Dengan jendela bursa transfer yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, Manchester United mulai mencari bek tengah baru.

Manchester United tidak puas dengan penampilan Harry Maguire dan khawatir akan performa Raphael Varane setelah mengalami cedera.

Untuk mengatasi hal tersebut, Manchester United memutuskan mencari berbagai opsi termasuk bek tengah Napoli, Kim Min-jae.

Hanya saja, Presiden Napoli tampaknya tidak ingin melepas Kim Min-jae dan berambisi untuk terus mempertahankannya dari godaan Manchester United.

Menurut Fabrizio Romano, Man United sejatinya sudah memasukkan nama Kim Min-jae dalam daftar belanja sejak Desember 2022 lalu.

Namun, pada tahap ini tidak ada yang disepakati atau diputuskan dengan Napoli atas kepindahan bek tengah asal Korea Selatan itu.

Bahkan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, akan memberikan klausul rilis baru kepada Kim Min-jae yang berlaku mulai Juli mendatang yang membuat tim-tim peminat pikir-pikir atau pun menyiapkan mahar lebih besar. 

Manchester United dikabarkan tetap tertarik kepada Kim Min-jae, tetapi Napoli saat ini sedang bersiap menawarkan kontrak baru untuk bek tengah andalannya itu dengan harapan untuk bertahan atau hengkang denga nilai lebih mahal.

Hal ini menunjukkan bahwa Manchester United harus terus menggoda Kim Min-jae, sebelum klausul baru dari presiden Napoli membuat harga sang pemain semakin tinggi.