Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Gelandang Matang Chelsea Jadi Target Setelah Rabiot

Senin, 15 Mei 2023 19:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/John Sibley
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata juga menjadikan gelandang matang Chelsea sebagai target setelah Adrien Rabiot. (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata juga menjadikan gelandang matang Chelsea sebagai target setelah Adrien Rabiot. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ternyata juga menjadikan gelandang matang Chelsea sebagai target setelah Adrien Rabiot.

Gelandang matang Chelsea yang dimaksud menjadi target Manchester United selanjutnya pada bursa transfer musim panas adalah Mateo Kovacic.

Minat yang ditunjukkan Manchester United tersebut dinilai wajar, mengingat Mateo Kovacic merupakan salah satu gelandang matang Chelsea.

Terbukti, Mateo Kovacic pernah memperkuat dua tim dengan nama besar di Eropa, yakni Inter Milan dan Real Madrid.

Tentunya, pengalaman Mateo Kovacic akan sangat berguna untuk membantu Man United meraih gelar Liga Inggris musim depan

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan semakin serius dalam usaha untuk memboyong Adrien Rabiot dari Juventus.

The Red Devils, julukan Man United, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Adrien Rabiot dan agennya.

Hal tersebut tidak terlepas dari permainan cukup impresif yang ditunjukkan oleh Adrien Rabiot pada kompetisi musim ini. Tercatat, gelandang Juventus itu mengoleksi 11 gol dan 4 assist.

Manchester United bahkan dapat mendapatkan Adrien Rabiot dari Juventus dengan gratis, mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Namun, Manchester United tampak belum puas jika hanya mendapatkan Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas. Baru-baru ini, The Red Devils berani memasukkan nama Mateo Kovacic.