Liga Champions

Liga Champions: Inter Harus Main dengan 7 'Bocil' Jika AC Milan Ingin Lolos ke Final

Selasa, 16 Mei 2023 13:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Claudia Greco
Inter Milan disebut harus main dengan tujuh ‘bocil’ terlebih dahulu agar AC Milan bisa lolos ke partai final Liga Champions musim 2022/2023 ini. Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Inter Milan disebut harus main dengan tujuh ‘bocil’ terlebih dahulu agar AC Milan bisa lolos ke partai final Liga Champions musim 2022/2023 ini.

INDOSPORT.COM – Inter Milan disebut harus main dengan tujuh ‘bocil’ terlebih dahulu agar AC Milan bisa lolos ke partai final Liga Champions musim 2022/2023 ini.

Partai leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Inter Milan vs AC Milan bakal segera tersaji untuk mencari siapa yang akan lolos ke babak final.

Duel sarat gengsi sesama rival sekota tentu saja akan hadir kembali yang mana baik Nerazzurri maupun Rossoneri sudah pernah merasakan mengangkat gelar Liga Champions.

Milan sendiri sudah sebanyak tujuh kali mengangkat gelar Liga Champions, sedangkan Inter baru menyabet trofi bergengsi itu sebanyak tiga kali.

Inter Milan sendiri juga tampak menjadi mimpi buruk bagi AC Milan pada musim 2022/2023 ini yang mana pasukan Stefano Pioli itu hanya menang sekali melawan Romelu Lukaku cs dari empat kali pertemuan.

Olivier Giroud cs sukses menang 3-2 melawan Inter pada (03/09/22) lalu, tetapi setelahnya Tim Merah Hitam selalu gagal meraih kemenangan.

Rossoneri digeprek 0-3 oleh Nerazzurri di partai final Piala Super Italia pada (19/01/23) lalu dan pertemuan kedua mereka di Liga Italia juga dimenangi oleh tim asuhan Simone Inzaghi dengan skor 1-0.

Terakhir, Inter sukses memecundangi Milan pada leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Kamis (11/05/23) lalu dengan skor 0-2.

Tekanan tentu ada pada AC Milan jika mereka ingin lolos ke final yang mana tim asuhan Stefano Pioli mau tidak mau harus menang dengan margin tiga gol kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Inter Milan bahkan disebut harus main dengan tujuh ‘bocil’ terlebih dahulu agar AC Milan bisa lolos ke final Liga Champions musim 2022/2023 ini.