Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Temukan Saingan De Gea, Uber Incaran Lama?

Selasa, 16 Mei 2023 16:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Angelika Warmuth
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan temukan saingan David de Gea, Gregor Kobel, dan uber lagi Adrien Rabiot. Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan temukan saingan David de Gea, Gregor Kobel, dan uber lagi Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan temukan saingan David de Gea, Gregor Kobel, dan uber lagi Adrien Rabiot.

David de Gea tampaknya bakal mulai saingan pada musim depan menyusul ada minat Manchester United menggaet kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel.

Manchester United memang akan mencoba mempertahankan kiper asal Spanyol itu sebagai penjaga gawang utama, tetapi Erik ten Hag ingin memberikan persaingan padanya.

Oleh sebab itu, Setan Merah berniat merekrut Kobel yang disinyalir cocok untuk merapat ke Old Trafford karena masih berusia 25 tahun dan berusaha untuk berkembang.

Gaya permainan Kobel sendiri dinilai cocok dengan apa yang ingin diimplementasikan Ten hag di Manchester United.

Ya, eks juru taktik Ajax Amsterdam itu mencoba untuk melakukan permainan dari kaki ke kaki yang diawali dari kiper sebagai pemain pertama yang membangun serangan.

Namun, Setan Merah tampaknya bakal keslitan untuk merekrut kiper asal Swiss tersebut sebab ia masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang.

Hal ini berarti Man United kira-kira akan merogoh kocek yang mahal untuk menyeretnya .ke Old Trafford, apalagi ia juga diincar oleh Chelsea.

Chelsea sendiri masih mencari pengganti Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy pada bursa transfer mendatang dengan merekrut Gregor Kobel.

Di sisi lain, Manchester United juga masih menguber incaran lama, yaitu gelandang Juventus bernama Adrien Rabiot.