Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung UEFA Conference League: Kans West Ham Juara?

Kamis, 18 Mei 2023 08:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© UEFA
Jadwal UEFA Conference League pada Jumat (19/05/23) sajikan kans West Ham United untuk menjadi juara. Copyright: © UEFA
Jadwal UEFA Conference League pada Jumat (19/05/23) sajikan kans West Ham United untuk menjadi juara.

INDOSPORT.COM – Jadwal UEFA Conference League pada Jumat (19/05/23) sajikan kans West Ham United untuk menjadi juara.

West Ham United tentu masih punya peluang untuk mengukir namanya menjadi juara kedua di UEFA Conference League setelah AS Roma pada musim lalu.

Terlebih lagi, the Hammers sudah mengantongi kemenangan di leg pertama melawan AZ Alkmaar dengan skor 2-1 pada Jumat (12/05/23) lalu.

Hal ini tentu akan memudahkan langkah pasukan David Moyes bertemu AZ di leg kedua walaupun lawannya tersebut tetap punya peluang membalikkan keadaan.

Hanya saja, West Ham United dirasa lebih sedikit unggul dari kualitas pemain mengingat mereka juga punya Declan Rice yang merupakan salah satu bintang Timnas Inggris.

Sementara itu, tekanan ada pada Fiorentina yang mana Viola sebelumnya tumbang di kandang sendiri melawan Basel dengan skor 1-2.

Tentu saja kans lolos Sofyan Amrabat cs ke final menjadi lebih berat karena mereka harus menjalani laga tandang ke markas Basel di leg kedua ini.

Walaupun demikian, kans Fiorentina untuk membalikkan keadaan masih ada, apalagi Viola bermain di kompetisi yang lebih sengit ketimbang Basel.

Jika semua berjalan dengan baik, tak menutup kemungkinan apabila Fiorentina bisa lolos ke final dengan mengalahkan Basel di leg kedua.

Simak jadwal UEFA Conference League pada Jumat (19/05/23).