Bursa Transfer

Man United dan Tottenham Menawar, Masa Depan Tammy Abraham di Roma Awur-awuran

Kamis, 18 Mei 2023 04:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Alberto Lingria
Diincar Manchester United hingga Tottenham Hotspur, masa depan Tammy Abraham di klub LIga Italia, yaitu AS Roma mulai tak meyakinkan. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Diincar Manchester United hingga Tottenham Hotspur, masa depan Tammy Abraham di klub LIga Italia, yaitu AS Roma mulai tak meyakinkan.

INDOSPORT.COM – Diincar klub Liga InggrisManchester United hingga Tottenham Hotspur, masa depan Tammy Abraham di AS Roma mulai tak meyakinkan.

Bursa transfer musim panas 2023 yang segera menjelang dan Tammy Abraham kabarnya mulai gerah di AS Roma.

Pasalnya, Tammy Abraham kini diminati oleh beberapa klub Liga Inggris, seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United.

Belakangan, penyerang Timnas Inggris ini memang dikaitkan soal rumor hengkang dari AS Roma, mengingat catatannya yang menawan.

Tammy Abraham mampu mengemas 36 gol untuk AS Roma, terutama sejak datang dari Chelsea pada Agustus 2021 lalu.

Hanya saja, godaan untuk kembali ke Liga Inggris kemudian datang pada Tammy Abraham yang disebut mulai berminat untuk kembali.

Salah satu godaan hadir dari eks rekannya di Chelsea, yaitu Reece James yang berulang kali memintanya kembali.

Hanya saja, Abraham menyebut bahwa kariernya di Liga Italia belum selesai dan masih ingin bermain bersama AS Roma.

Salah satu motivasi Tammy Abraham untuk tetap di Liga Italia adalah soal meraih trofi bersama AS Roma sebelum hengkang dari Stadion Olimpico.

Belakangan, Tammy Abraham mengungkap bahwa dirinya sempat berdiskusi dengan Fikayo Tomori yang sudah lebih dulu bermain di Liga Italia dan membela AC Milan.