Bursa Transfer

Bongkar Borok Manchester United, Agen Kim Min-jae Ungkap Tujuan Sebenarnya

Rabu, 17 Mei 2023 19:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Agen Kim Min-jae mengungkapkan tujuan Kim Min-jae sebenarnya di bursa transfer musim panas. Serta, dirinya membongkar borok Manchester United. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Agen Kim Min-jae mengungkapkan tujuan Kim Min-jae sebenarnya di bursa transfer musim panas. Serta, dirinya membongkar borok Manchester United. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Agen Kim Min-jae mengungkapkan tujuan Kim Min-jae sebenarnya di bursa transfer musim panas. Serta, dirinya membongkar borok Manchester United.

Kim Min-jae merupakan nama yang berada list teratas pemain yang akan didatangkan oleh Manchester United pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Bahkan, Manchester United dilaporkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong Kim Min-jae pada bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Pemain berpaspor Korea Selatan tersebut menjelma menjadi bek terbaik di Italia, jika menilik pada performa yang ditunjukkan di kompetisi domestik.

Tercatat, Min-jae mampu membantu penjaga gawang Napoli, Alex Meret, untuk meminimalisir jumlah kebobolan timnya.

Hal tersebut dikarenakan Partenopei, julukan Napoli, hingga saat ini mampu mencatatkan diri sebagai tim paling sedikit kebobolan, yakni dengan 25 gol saja.

Melansir fbref, Kim Min-jae mampu membukukan 75 intersep, 29 memblok bola, 49 sapuan, dan memenangi 88 duel udara.

Sehingga, Manchester United berani menawarkan mahar sebesar 60 juta euro kepada Napoli menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas.

Biaya yang ditaksir mencapai Rp967,2 miliar tersebut rencananya akan dialokasikan oleh Manchester United untuk mengamankan jasa Kim Min-jae.

Kendati demikian, baru-baru ini agen dari Kim Min-jae justru membongkar borok Manchester United, serta mengungkap tujuan sebenarnya dari sang pemain di bursa transfer selanjutnya.