Liga Champions

Real Madrid Dibabat Tanpa Ampun oleh Man City, Ancelotti Takut Dipecat?

Kamis, 18 Mei 2023 10:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Pablo Morano
Real Madrid dibabat tanpa ampun oleh Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2022/23. Apakah Carlo Ancelotti takut dipecat. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Real Madrid dibabat tanpa ampun oleh Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2022/23. Apakah Carlo Ancelotti takut dipecat.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dibabat tanpa ampun oleh Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2022/23. Apakah Carlo Ancelotti takut dipecat.

Sebagaimana diketahui, semifinal Liga Champions 2022/23 ini menyajikan salah satu partai seru antara Manchester City vs Real Madrid.

Jalan mereka untuk bisa menempuh ke semifinal Liga Champions tentu saja tidak mudah sebab The Citizens tentu harus menemui jalan yang terjal.

Pasukan Pep Guardiola itu awalnya sudah meledak di 16 besar Liga Champions kala membantai Red Bull Leipzig dengan agregat 8-1.

Man City baru merasakan ujian sebenarnya di perempat final Liga Champions yang mana mereka bertemu dengan Bayer Munchen asuhan Thomas Tuchel.

Erling Haaland cs bisa dibilang masih menang dengan cukup mudah setelah mengalahkan Die Roten dengan agregat 1-4 hingga akhirnya bertemu Real Madrid di semifinal.

Di sisi lain, langkah Los Blancos juga bisa dibilang tak mudah sebab mereka harus menghadapi Liverpool di 16 besar, untung saja Karim Benzema cs bisa lolos dengan kemenangan agregat 6-2.

Di perempat final UCL, skuad asuhan Carlo Ancelotti ini juga sukses menggilas Chelsea dengan agregat 0-4 sehingga mereka bersua Man City di semifinal.

Ujian sebenarnya bagi Real Madrid sebenarnya terjadi di semifinal melawan Manchester City ini sebab Los Blancos sebelumnya hanya mengalahkan Liverpool dan Chelsea yang sedang pesakitan di Liga Inggris saat ini.

Sempat ditahan imbang 1-1 oleh Manchester City pada leg pertama, Real Madrid justru dibuat tak berdaya di leg kedua dengan dibabat empat gol tanpa balas, lantas apakah Carlo Ancelotti takut dipecat?