Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Selangkah Lagi Daratkan Mutiara Ekuador, Ternyata Segini Harganya

Jumat, 19 Mei 2023 01:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Issei Kato
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, selangkah lagi daratkan mutiara Ekuador, ternyata segini harganya. (Foto: REUTERS/Issei Kato). Copyright: © REUTERS/Issei Kato
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, selangkah lagi daratkan mutiara Ekuador, ternyata segini harganya. (Foto: REUTERS/Issei Kato).

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, selangkah lagi daratkan mutiara Ekuador, ternyata segini harganya.

Mutiara Ekuador yang dimaksudkan selangkah lagi didaratkan Chelsea pada bursa transfer selanjutnya adalah pemain Independiente del Valle, Kendry Paez.

Nama Kendry Paez merupakan salah satu pemain yang menjadi prioritas untuk didatangkan oleh Chelsea sejak lama.

Chelsea menjadi salah satu tim yang diyakini bakal bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari pembuktian yang akan dilakukan oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, di bursa transfer berikutnya.

Todd Boehly membantu konsorsium untuk membeli Chelsea dari pemilik lama yang mampu membesarkan nama di Eropa, Roman Abramovich.

Oleh sebab itu, Todd Boehly memiliki misi untuk menjawab kepercayaan yang diberikan fans The Blues, julukan Chelsea.

Hal tersebut dapat diwujudkan dengan cara merekrut beberapa pemain muda potensial yang dapat menjadi proyek jangka panjang.

Sebelumnya, Todd Boehly telah mendatangkan beberapa pemain muda ternama seperti Benoit Badiashile, Enzo Fernandez, Mykhaylo Mudryk, dan Noni Madueke.

Namun, Chelsea kini telah mencapai kesepakatan dengan Kendry Paez. Ternyata segini mahar yang dikeluarkan The Blues untuk mendatangkan mutiara Ekuador di bursa transfer yang akan datang.