Liga Italia

Friksi Soal Bursa Transfer, Pemilik AC Milan dan Maldini Pecah Kongsi?

Kamis, 18 Mei 2023 05:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Ada friksi yang terjadi antara Paolo Maldini dan pemilik klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yaitu RedBird Capital soal aksi klub di bursa transfer musim panas 2023.

Belakangan, AC Milan dihadapkan pada kenyataan soal kemungkinan mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hal ini terungkap dari lansiran Milan News yang menyebut bahwa Paolo Maldini siap turun langsung untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk AC Milan.

Rossoneri sendiri memang akan melakukan revolusi skuad usai gagal total di musim 2022/2023 selepas meraih gelar juara Liga Italia.

Selain itu, AC Milan juga memperpanjang kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara demi melanjutkan keberhasilan mendatangkan pemain yang murah.

Seperti diketahui, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang berhasil menelurkan beberapa pemain murah yang didatangkan untuk AC Milan.

Theo Hernandez, Sandro Tonali, hingga Mike Maignan memang merupakan buah dari hasil kerja keras Maldini dan Massara dalam mencari pemain di bursa transfer.

Selain itu, ada nama-nama seperti Brahim Diaz dan Fikayo Tomori yang mulanya didatangkan dengan status pemain pinjaman.

Hanya saja, duo ini juga diliputi kegagalan dalam merekrut pemain baru, seperti Charles de Ketelaere, Ante Rebic, hingga Junior Messias yang gagal tampil bagus untuk AC Milan.

Namun, friksi dikabarkan terjadi antara Massara dan Paolo Maldini dengan RedBrid Capital, terutama soal visi mereka untuk AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.