Bursa Transfer

Lionel Messi Semakin Dekat ke Barcelona, Pemain Argentina Buat Lelucon Tengik

Sabtu, 20 Mei 2023 03:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi semakin dekat untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas.Pemain Argentina justru buat lelucon tengik. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Lionel Messi semakin dekat untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas.Pemain Argentina justru buat lelucon tengik.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi semakin dekat untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 .Pemain Argentina justru buat lelucon tengik.

Baru-baru ini, Lionel Messi dilaporkan selangkah lagi bergabung dengan Barcelona pada jendela transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontrak Lionel Messi bersama dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni 2023. Sehingga, Barcelona menjajaki opsi untuk membawa pulang mantan pemainnya itu.

Presiden Liga Spanyol (LaLiga), Javier Tebas, juga kabarnya telah menyetujui rencana ekonomi Barcelona di musim depan.

Melansir dari TycSport, Barcelona akan mengurangi pengeluaran supaya tidak melanggar Financial Fair Play (FFP) dari Liga Spanyol.

Keadaan itu diwujudkan oleh Barcelona dengan cara menjual beberapa pemain yang memiliki gaji tinggi di klub.

Beberapa pemain yang dimaksudkan adalah Sergio Busquets, Jordi Alba, Ferran Torres,  Franck Kessie, hingga Eric Garcia.

Sergio Busquets telah menyatakan diri untuk hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas, diikuti oleh Jordi Alba yang sedang mempertimbangkan opsi itu.

Barcelona juga akan menjual Ferran Torres yang dinilai kurang berkontribusi. Sedangkan, Franck Kessie dan Eric Garcia adalah objek untuk mencari keuntungan, mengingat keduanya didatangkan secara gratis.

Oleh sebab itu, Lionel Messi bisa selangkah lagi didatangkan oleh Barcelona di bursa transfer musim panas. Namun, terdapat pemain Argentina yang justru membuat lelucon tengik.