Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Inter Milan: Panggung Bintang Pesakitan Nerazzurri

Sabtu, 20 Mei 2023 16:40 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Jennifer Lorenzini
Prediksi Napoli vs Inter Milan pada pekan ke-36 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Minggu (21/05/23) bakal menjadi panggung bagi mantan para bintang. REUTERS-Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS-Jennifer Lorenzini
Prediksi Napoli vs Inter Milan pada pekan ke-36 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Minggu (21/05/23) bakal menjadi panggung bagi mantan para bintang. REUTERS-Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Prediksi Napoli vs Inter Milan pada pekan ke-36 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, Minggu (21/05/23) bakal menjadi panggung bagi mantan para bintang.

Inter Milan bakal menghadapi Napoli untuk mempertahankan posisinya sebagai empat besar Liga Italia musim ini.

Kendati demikian, pada pertandingan kali ini Inter Milan akan memberi kesempatan kepada mantan para bintangnya tampil melawan Napoli.

Rotasi besar-besaran ini perlu dilakukan Simone Inzaghi untuk mempersiapkan final Liga Champions Inter Milan melawan Manchester City.

Pemain seperti Romelu Lukaku diharapkan bisa menjadi starter Inter Milan saat menghadapi Napoli akhir pekan nanti.

Lukaku tampil begitu mengesankan di Serie A karena berhasil mencetak 5 gol dan 3 assist dalam 5 penampilan terakhirnya bersama Nerazzurri.

Joaquin Correa juga berpotensi akan tampil sejak awal bersama Lukaku sebagai pengganti duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Selain itu, Marcelo Brozovic, Robin Gosens, Stefan de Vrij, dan Danilo D’Ambrosio juga diperkirakan tampil sebagai starter melawan Napoli.

Bahkan, Samir Handanovic juga memiliki peluang untuk menggantikan Andre Onana setelah posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu tergantikan.

Sebaliknya, Napoli justru diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya meski sudah juara dengan kehadiran para bintang, seperti Victor Osimhen dan Khvicha Kvarat­skhelia.