Bursa Transfer

Sulit Gaet Andre Onana dari Inter Milan, Chelsea Ajak Tukar Guling

Sabtu, 20 Mei 2023 14:28 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, mengajak Inter Milan tukar guling untuk memboyong Andre Onana di bursa transfer musim panas.

Chelsea telah melakukan negosiasi yang panjang dengan Inter Milan untuk mendatangkan Andre Onana pada bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan The Blues, julukan Chelsea, sangat kagum dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Andre Onana bersama Inter Milan di musim ini.

Andre Onana mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Inter Milan untuk menjadi sosok pengganti Simon Handanovic.

Terbukti, Onana membawa Inter Milan mampu berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2022-2023, tepatnya di peringkat 3.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, telah mengumpulkan 66 poin, terpaut 3 angka dari Juventus di posisi ke-2. Sehingga, buka hal yang tidak mungkin bagi Andre Onana cs untuk naik.

Dengan demikian, Onana masih menjaga asa Inter Milan untuk finis di 4 besar Liga Italia, dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Andre Onana bahkan berhasil membuat Inter Milan untuk melangkahkan dirinya ke partai Liga Champions 2022-2023.

Maka tak ayal jika Chelsea berminat untuk mendapatkan tanda tangan Andre Onana di jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Hanya saja, mahar yang dipatok Inter Milan untuk Chelsea merekrut Andre Onana di bursa transfer musim panas terlalu tinggi. Maka, The Blues merelakan salah satu pemainnya sebagai tukar guling.