Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Digoda Rival, Bintang Muda dan Target Bisa Raib

Sabtu, 20 Mei 2023 19:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Inter Milan berpotensi kehilangan bintang muda dan target transfer karena Lazio memutuskan untuk aktif mengikuti bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Inter Milan berpotensi kehilangan bintang muda dan target transfer karena Lazio memutuskan untuk aktif mengikuti bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COMInter Milan berpotensi kehilangan bintang muda dan target transfer karena Lazio memutuskan untuk aktif mengikuti bursa transfer musim panas nanti.

Dengan jendela bursa transfer yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, Inter Milan justru dihadapkan dengan situasi sulit karena target mereka digoda Lazio.

Inter Milan sangat berambisi untuk mendatangkan striker muda Timnas Italia, Mateo Retegui pada musim panas nanti.

Mateo Retegui dipandang sebagai salah satu pemain yang ideal untuk mengantisipasi kepergian Romelu Lukaku dari Giuseppe Meazza.

Namun, rencana Inter Milan dalam memboyong Mateo Retegui justru mendapat gangguan dari Lazio yang sama-sama tertarik dengan striker 23 tahun itu.

Menurut Sempreinter, disampaikan jika Lazio telah menjadikan Mateo Retegui sebagai target transfer teratas mereka.

Ketertarikan itu tentu membuat Lazio harus berbentrokan dengan Inter Milan yang sama-sama membutuhkan striker baru.

Meski Lazio dipandang sebagai calon pelabuhan baru Retegui, tetapi Biancocelesti harus mampu meyakinkan pemain 23 tahun itu.

Pasalnya, Maurizio Sarri masih memiliki ketergantungan dengan Ciro Immobile sehingga akan sulit bagi Retegui untuk menjadi starter di Lazio.

Sebaliknya, Inter Milan bisa menawarkan kesempatan yang lebih baik karena Mateo Retegui dapat bermain bersama Lautaro Martinez di lini depan.