Bursa Transfer

Selangkah Lagi ke AC Milan, Gelandang Jepang Malah Digoda Atletico Madrid

Sabtu, 20 Mei 2023 04:42 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada pada laga Final antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada pada laga Final antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Meskipun diisukan segera resmi bergabung ke raksasa Liga Italia, AC Milan, Daichi Kamada nyatanya masih diminati oleh Atletico Madrid.

Belakangan, rumor bergabungnya Daichi Kamada ke AC Milan semakin santer terdengar, menyusul pernyataan bahwa sang pemain sudah meneken kesepakatan baru.

Hal ini sempat diungkapkan oleh jurnalis Italia, Daniele Longo yang menyebut bahwa Milan melalui Direktur Olahraga, Ricky Massara sudah sepakat secara personal dengan Kamada.

Kamada disebut akan meneken kontrak senilai 3 juta euro per-musim bersama Rossoneri usai hengkang dari klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt beberapa waktu lalu.

Pasalnya, kontrak Kamada disebut segera habis dan sang pemain bisa hengkang ke klub lain dengan status bebas transfer.

Kondisi ini langsung dimanfaatkan Milan yang memang mencari pemain baru di posisi pemain tengah pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

AC Milan kini hanya memiliki stok pemain, seperti Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Tommaso Pobega dan Rade Krunic yang kerap kali tampil regular.

Selain itu, ada Brahim Diaz dan Charles de Ketelaere yang diandalkan di posisi gelandang serang oleh pelatih Milan, Stefano Pioli.

Kondisi ini membuat AC Milan turun ke pasar transfer pemain demi mencari kandidat terbaik untuk mengisi lini tengah.

Kandidat tersebut kemudian jatuh kepada Daichi Kamada yang memang tampil bagus bersama klub Jerman, Eintracht Frankfurt beberapa waktu lalu.