Bursa Transfer

Siapkan Transfer Kejutan! Manchester United Bakal Jual Antony

Sabtu, 20 Mei 2023 17:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyiapkan kejutan untuk menjual Antony dos Santos pada bursa transfer musim panas. Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyiapkan kejutan untuk menjual Antony dos Santos pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menyiapkan kejutan untuk menjual Antony dos Santos pada bursa transfer musim panas.

Manchester United mendatangkan Antony dos Santos dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas lalu.

Tepatnya pada 30 Agustus 2022, Manchester United menebus Antony dos Santos dengan mahar sebesar 95 juta euro, atau setara Rp1,6 triliun.

Antony kini telah mencatatkan total 42 pertandingan dalam semua ajang yang dilakoni oleh The Red Devils, julukan Man United.

Winger berpaspor Brasil tersebut telah mengoleksi 8 gol dan 3 assist dari seluruh laga yang dilakoni bersama Manchester United.

Bahkan, Antony dos Santos mampu mempersembahkan satu trofi Piala Liga Inggris 2023 untuk Man United di musim pertamanya.

Tak hanya itu, pemain berusia 23 tahun itu juga mengumpulkan 24 gol dan 22 assist ketika masih memperkuat Ajax Amsterdam.

Antony dos Santos juga menggondol 1 trofi Piala Belanda (2020-2021), serta 2 trofi Liga Belanda (2020-2021 dan 2021-2022).

Tentunya, catatan di atas menunjukkan bahwa pemain kelahiran Sao Paolo 24 Februari 2000 tersebut memiliki bakat dan mental yang cukup bagus.

Kendati demikian, baru-baru ini Manchester United justru dilaporkan bakal menjual Antony dos Santos di bursa transfer musim panas mendatang.