Bursa Transfer

Butuh Gelandang Baru, Chelsea Siapkan Rencana Licik Bajak Target Liverpool

Minggu, 21 Mei 2023 17:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Andrew Couldridge
Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membajak salah satu gelandang target transfer Liverpool, Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS-Andrew Couldridge
Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membajak salah satu gelandang target transfer Liverpool, Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon. Foto: REUTERS-Andrew Couldridge

INDOSPORT.COMChelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk membajak salah satu gelandang target transfer Liverpool, Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon.

Jelang jendela bursa transfer musim panas nanti, Chelsea dirumorkan akan kehilangan beberapa gelandang seperti Mateo Kovacic, Ruben Loftus-Cheek, dan Mason Mount.

Untuk mengantisipasi kepergian gelandang-gelandang tersebut, Chelsea berupaya mendatangkan pemain baru guna memperkuat lini tengah.

Salah satu target incaran Chelsea adalah Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon, meski harus bersaing dengan Liverpool.

Tapi, Chelsea akan berupaya membajak sang pemain di tengah potensi Liverpool sebagai tim terdepan untuk mengontrak Manuel Ugarte.

Menurut Record Portugal, pihak The Blues tengah mempertimbangkan untuk menaikkan tawaran demi membajak Ugarte dari Liverpool.

Ugarte memiliki klausul rilis sebesar 52 juta pound dan mustahil berubah meskipun ada persaingan sengit dari klub peminat.

Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut juga diyakini akan meminta gaji yang cukup besar untuk memutuskan masa depannya.

Agen pemain, Jorge Chijane telah mengungkapkan bahwa kepindahan Ugarte hampir mungkin terjadi pada musim panas ini.

Namun, untuk transfer Manuel Ugarte kali ini sepenuhnya akan ditangani oleh Jorge Mendes yang memiliki hubungan baik dengan Chelsea.