Liga Italia

Hasil Liga Italia Napoli vs Inter Milan: Tampil 10 Pemain, Nerazzurri Keok 3-1

Senin, 22 Mei 2023 01:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Hasil Liga Italia Napoli vs Inter Milan pada Minggu (21/05/23) malam WIB, sang juara musim ini sukses pecundangi Nerazzurri dengan skor 3-1.

Bertanding di Stadio Armando Maradona, tuan rumah Napoli sempat kesulitan membongkar pertahanan rapat Inter Milan sepanjang babak pertama.

Meski banyak ciptakan peluang, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat Napoli gagal mencetak gol hingga laga memasuki menit 40’.

Nasib apes malah datang menghampiri Inter Milan, saat sedang berusaha mencetak gol pembuka mereka malah harus bermain dengan 10 orang usai Roberto Gagliardini mendapat kartu kuning kedua.

Di sisa akhir babak pertama, Inter Milan masih bisa menahan gempuran Napoli dan skor kacamata jadi skor sementara.

Selepas jeda, barulah Napoli meningkatkan tensi permainan dan membuat pertahanan Inter Milan benar-benar kewalahan.

Pada menit 67’, Napoli sukses mencetak gol pertama melalui tembakan Zambo Anguissa dari luar kotak penalti. Skor 1-0 buat tuan rumah.

Di menit 81’, Inter Milan secara mengejutkan berhasil menyamakan kedudukan melalui sontekan Lukaku usai menyambar umpan Di Marco. Skor kembali sama kuat 1-1.

Saat laga tampaknya bakal berakhir imbang, namun Napoli mampu memperbesar kedudukan dan mencetak dua gol dalam tempo 10 menit.

Masing-masing melalui Di Lorenzo serta Gaetano pada masa injury time. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 3-1 tetap bertahan dan membuat Napoli sukses raih poin penuh.

Dengan kekalahan ini, membuat Inter Milan tertahan di urutan tiga klasemen lewat koleksi 66 poin. Mereka hanya berjarak satu angka dari Lazio di posisi empat, serta dua poin dari AC Milan di urutan lima.