Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Kehilangan Target Lama, Mount Reuni dengan Jorginho

Senin, 22 Mei 2023 18:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Hannah Mckay
Jelang bursa transfer musim panas nanti Chelsea dirumorkan akan kehilangan sejumlah pemain termasuk Mason Mount dan target lama, Edson Alvarez. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Jelang bursa transfer musim panas nanti Chelsea dirumorkan akan kehilangan sejumlah pemain termasuk Mason Mount dan target lama, Edson Alvarez.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas, Chelsea dirumorkan kehilangan sejumlah pemain, termasuk Mason Mount dan target lama, Edson Alvarez.

Diketahui, Chelsea tengah berencana untuk mengurangi ukuran skuat mereka yang membengkak dengan melepas sejumlah pemain ke klub lain.

Mason Mount disebut sebagai salah satu pemain yang akan meninggalkan Stamford Bridge, setelah negosiasi kontrak baru dengan Chelsea berujung alot.

Arsenal dirumorkan bakal menjadi pelabuhan baru bagi Mount sekaligus kembali mempertemukannya dengan Jorginho.

Kendati demikian, Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang tertarik karena Liverpool juga turut memantau situasi Mason Mount di Chelsea.

David Ornstein dari The Athletic melaporkan bahwa Arsenal ingin mendatangkan gelandang kreatif dengan tujuan menambah daya serang klub.

Ketertarikan Arsenal kepada Mason Mount dipicu oleh potensi kehilangan Granit Xhaka pada musim panas nanti.

The Gunners menilai jika Mount adalah sosok tepat sebagai pengganti Xhaka terlepas rivalitas mereka dengan Chelsea.

Dengan demikian, hal ini akan membuat Mount bisa kembali bekerja bersama Jorginho yang sudah lebih dulu bergabung ke Arsenal pada musim dingin kemarin.

Selain kehilangan Mason Mount, Chelsea juga berpotensi gagal mendatangkan target lama mereka, Edson Alvarez dari Ajax Amsterdam.