Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Incar Bek Andalan Real Madrid, Siap Kehilangan Lukaku

Senin, 22 Mei 2023 19:55 WIB
Editor: Juni Adi
© TF-Images/Getty Images
Nacho Fernandez menyebut Barcelona lebih diuntungkan jelang laga tunda El Clasico melawan Real Madrid. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Nacho Fernandez menyebut Barcelona lebih diuntungkan jelang laga tunda El Clasico melawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan sedang mendekati Nacho Fernandez untuk menambah kekuatan di lini belakang, tetapi mereka juga siap melepas Romelu Lukaku.

Performa Inter Milan musim ini sangat memuaskan. Meski mereka tak bisa memenangkan gelar liga, tetapi mampu menembus babak final Liga Champions.

Inter Milan akan menghadapi Manchester City di Stadion Ataturk, Turki, pada Minggu (11/06/23) mendatang dalam partai puncak Liga Champions.

Mereka berpeluang mengawinkan gelar Liga Champions dengan Coppa Italia yang sudah dimenangkan beberapa waktu lalu. Untuk mempertahankan performa apiknya, Inter Milan bakal mendatangkan sejumlah amunisi anyar berlabel bintang.

Salah satu yang diincar adalah Nacho Fernandez. Bek milik Real Madrid dilaporkan oleh Marca menjadi salah satu target prioritas yang ingin dituntraskan proses transfernya.

Nacho sendiri semakin dekat dengan keputusan untuk meninggalkan Los Blancos ketika kontraknya habis, dan Inter menjadi salah Satu tujuan yang mungkin baginya.

Real Madrid telah menawarkan Nacho perpanjangan kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu musim. 

Namun, sang pemain menginginkan durasi kontrak yang lebih panjang. Lebih lanjut, Nacho juga tidak puas dengan perannya sebagai opsi cadangan di skuat Los Blancos.

Dengan demikian, Nacho bisa meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer jika dia menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid.

Nerazzurri telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain sejak Maret lalu terkait kemungkinan tantangan baru di Serie A.