In-depth

Neymar ke Man United, 3 Pemain Ini Bakal Didepak dari Old Trafford

Selasa, 23 Mei 2023 16:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Eric Gaillard
Sebanyak tiga pemain Manchester United akan angkat kaki dari Old Trafford andai Neymar datang pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Sebanyak tiga pemain Manchester United akan angkat kaki dari Old Trafford andai Neymar datang pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

INDOSPORT.COM – Sebanyak tiga pemain Manchester United akan angkat kaki dari Old Trafford andai Neymar datang pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari L’Equipe, klub pemilik megabintang asal Brasil itu, Paris Saint-Germain, ingin mendepaknya untuk melakukan perombakan dalam tubuh tim.

Keputusan ini diambil oleh penasihat PSG sendiri, yakni Luis Campos, yang ingin mendepaknya bersamaan dengan tak diperpanjangnya kontrak Lionel Messi.

Disebutkan bahwa PSG berencana menata ulang skuadnya dengan berpusat pada Kylian Mbappe sebagai sosok sentral di masa depan.

Di sisi lain, pemain berusia 31 tahun itu disebutkan tak betah di PSG karena adanya tuntutan dan teror dari pihak fans klub berjuluk Les Parisiens itu.

Dengan kondisi itu, Paris Saint-Germain pun akan mendepaknya di musim panas nanti. Siapa sangka, Neymar disebut sudah menentukan tujuannya, yakni Liga Inggris.

Salah satu peminatnya adalah Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah ini dikabatkan berencana mendatangkan eks Barcelona itu untuk menambah ketajaman di lini serang.

Dalam laporan yang sama, Man United mendapat bantuan dari Casemiro yang merupakan kompatriot Neymar untuk mengajaknya bergabung.

Dengan turun tangannya Casemiro, Man United pun kini tinggal melakukan negosiasi dengan PSG terkait harga Neymar di musim panas nanti.

Jika Neymar bergabung di musim panas nanti, Manchester United pun harus bersiap mendepak tiga pemainnya untuk memberi ruang baginya sekaligus untuk menutup gajinya yang fantastis. Siapa saja korbannya?