Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Incar Rabiot 2.0, Vlahovic Siap Ditebus Mahal

Senin, 22 Mei 2023 19:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Tony Obrien
Manchester United mengintai pemain kedua setelah Adrien Rabiot yang bisa didatangkan gratis, di saat klub siap mengajukan tawaran resmi untuk Dusan Vlahovic. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Manchester United mengintai pemain kedua setelah Adrien Rabiot yang bisa didatangkan gratis, di saat klub siap mengajukan tawaran resmi untuk Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Manchester United mengintai pemain kedua setelah Adrien Rabiot yang bisa didatangkan secara gratis, di saat klub siap mengajukan tawaran resmi untuk Dusan Vlahovic.

Manchester United dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendatangkan pemain Juventus, Adrien Rabiot, dengan gratis musim panas ini.

Kabarnya proses pembicaraan sudah berjalan dengan sangat baik. Jadi, tinggal menunggu waktu saja Setan Merah meresmikan Rabiot sebagai pemain anyar mereka.

Melansir Express, Adrien Rabiot bukan satu-satunya pemain yang ingin direkrut secara gratis. Kabarnya, Man United juga tengah mengintai pemain Leicester, Youri Tielemans.

Gelandang asal Belgia ini tidak memperpanjang kontraknya dengan Leicester City yang akan berakhir pada Juni 2023. Sehingga sang pemain mungkin akan pergi sebagai agen bebas.

Kabar ini diungkapkan jurnalis Italia, Rudy Galetti, bahwa Man United termasuk salah satu klub yang menginginan jasa gelandang berusia 26 tahun tersebut.

“Kita melihat Arsenal selalu tertarik dengan Tielemans. Manchester United, Newcastle United dan Borussia Dortmund mengintai sang gelandang,” katanya kepada GiveMeSport.

“Mereka mungkin bisa menjamin lebih banyak waktu bermain, terutama klub Jerman setelah menjual Jude Bellingham pada bulan Juni,” tambahnya.

Man United mengintai Youri Tielemans karena pelatih Erik ten Hag ingin menambah kekuatan di lini tengah menjelang musim 2023-2024.

Sejauh musim ini, Setan Merah kekurangan stok playmaker sejak Christian Eriksen absen karena cedera punggung pada Januari lalu,

Tielemans, meski direkrut secara gratis, tetap bakal dibutuhkan Man United karena pengalaman dan kualitasnya di Liga Inggris.