In-depth

Bedah Kualitas Jesus Imaz, Matador Spanyol yang Segera Gabung Persija

Rabu, 24 Mei 2023 12:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram@jesusimaz
Salah satu raksasa Indonesia, Persija Jakarta, dirumorkan kian dekat mendatangkan pemain Spanyol bernama Jesus Imaz di bursa transfer Liga 1. Copyright: © instagram@jesusimaz
Salah satu raksasa Indonesia, Persija Jakarta, dirumorkan kian dekat mendatangkan pemain Spanyol bernama Jesus Imaz di bursa transfer Liga 1.

INDOSPORT.COM – Salah satu raksasa Indonesia, Persija Jakarta, dirumorkan kian dekat mendatangkan pemain Spanyol bernama Jesus Imaz di bursa transfer Liga 1.

Rumor ini kian berhembus kencang setelah pemain yang kini membela Jagiellonia itu mengirim kode dirinya akan segera merapat ke Tanah Air.

Kode ini terlihat dari unggahannya di media sosial Instagram, di mana eks Cadiz ini seakan mengucapkan salam perpisahan.

“Atmosfer yang indah untuk mengucapkan selamat tinggal ke musim ini di kandang. Terima kasih atas dukungan Anda,” bunyi unggahan terbarunya itu.

Unggahan ini menguatkan rumor bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan segera hengkang dari klub asal Polandia tersebut.

Unggahan ini juga dipercaya sebagai kode bahwa Jesus Imaz akan segera merapat ke Persija Jakarta setelah Ekstraklasa atau Liga Polandia musim ini berakhir.

Hingga saat ini, Persija belum mengumumkan pemain asing barunya, terlebih setelah pengakuan Hanno Behrens yang memastikan dirinya angkat kaki dari klub ibu kota tersebut.

Banyak yang meyakini, klub berjuluk Macan Kemayoran ini belum mendaftarkan pemain asing seiring belum tuntasnya liga-liga Eropa, seperti halnya Jesus Imaz di Ekstraklasa.

Sehingga sesaat setelah Ekstraklasa berakhir, tim berlogo tugu monas ini akan meresmikan kedatangan pemain berpaspor Spanyol itu.

Bakal bergabungnya Jesus Imaz membuat pendukung Persija Jakarta, yakni Jakmania, ingin mengetahui lebih dalam soal kualitasnya. Berikut ulasan INDOSPORT.