Liga Italia

Lewat Siasat Cerdik, Inter Milan Segera Dapatkan Wonderkid Tim Rival

Rabu, 24 Mei 2023 05:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan berada di posisi terdepan untuk dapatkan tanda tangan salah satu bintang muda potensial Serie A pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari Calciomercato, disebutkan bahwa Inter Milan sangat serius untuk bisa memboyong bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini.

Kehadiran pemain berusia 19 tahun tersebut dianggap cocok untuk menambal lini pertahanan Inter Milan yang bakal pincang musim depan.

Seperti diketahui, Inter Milan dipastikan bakal kehilangan Milan Skriniar yang tak memperpanjang kontraknya bulan Juni nanti.

Dengan usia yang masih sangat belia, Giorgio Scalvini diprediksi bakal jadi aset berharga buat Inter Milan di masa depan.

Dari laporan Calciomercato, dikabarkan bahwa peluang Inter Milan mendapatkan Giorgio Scalvini sangatlah besar, terutama jika kubu La Beneamata mau melakukan barter.

Atalanta sendiri sejatinya sudah mematok harga tidak kurang dari 30 hingga 35 juta buat Giorgio Scalvini, meski terbilang mahal namun Inter Milan berpotensi dapat potongan harga cukup besar.

Namun dengan syarat, Inter Milan mau melepas pemain muda mereka, Giovanni Fabbian yang tampil gemilang selama masa peminjaman di Serie B bersama Reggina.

Laman Calciomercato menyebut, Gasperini selaku pelatih Atalanta sangat menyukai gaya permainan Fabbian dan berhasrat memboyongnya di bursa transfer mendatang.

Dengan memasukan Giovanni Fabbian sebagai kesepakatan transfer, kini Inter Milan jadi tim terdepan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Giorgio Scalvini.