Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man United vs Chelsea: Asa Setan Merah Finis 4 Besar

Kamis, 25 Mei 2023 13:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Chelsea antara asa Setan Merah untuk finis empat besar musim 2022/23 ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Chelsea antara asa Setan Merah untuk finis empat besar musim 2022/23 ini.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Manchester United vs Chelsea antara asa Setan Merah untuk finis empat besar musim 2022/23 ini.

Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea ini tentu saja layak untuk disaksikan sebab pertandingan ini kiranya yang akan menentukan apakah Setan Merah bisa mendapatkan tiket Liga Champions atau tidak.

Sejauh ini Manchester City, Arsenal, dan Newcastle United yang sudah memastikan diri mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Erik ten Hag ini hanya membutuhkan satu poin saja untuk dipastikan bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan demikian, Manchester United hanya perlu hasil imbang saja melawan Chelsea di Old Trafford nanti agar Marcus Rashford cs bisa kembali bersaing di Liga Champions musim depan.

Setan Merah sendiri diprediksi setidaknya bisa menang melawan the Blues nanti mengingat Man United sangat digdaya ketika bermain di Old Trafford.

Man United hanya meraih dua kekalahan saja kala berlaga di Old Trafford pada musim ini, yaitu tumbang 1-2 dari Brighton & Hove Albion di laga perdana Liga Inggris dan kalah 0-1 dari Real Sociedad di Liga Europa.

Oleh karena itu, peluang sang peraih 20 gelar Liga Inggris itu untuk mengalahkan tim asuhan Frank Lampard ini terbuka lebar.

Terlebih lagi, Chelsea hanya baru meraih satu kemenangan dari sembilan laga sejak ditangani Frank Lampard di semua ajang.

Laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea akan tersaji pada Jumat (26/05/23) pukul 02.00 WIB di Old Trafford.