Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Ditolak Anak Legenda Juventus, 3 Opsi Selain Vlahovic

Rabu, 24 Mei 2023 20:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kim Hong-Ji
Tawaran Chelsea untuk Marcus Thuram ditolak mentah-mentah oleh Juventus, sementara Mauricio Pochettino memiliki tiga opsi usai gagal gaet Dusan Vlahovic. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji) Copyright: © REUTERS/Kim Hong-Ji
Tawaran Chelsea untuk Marcus Thuram ditolak mentah-mentah oleh Juventus, sementara Mauricio Pochettino memiliki tiga opsi usai gagal gaet Dusan Vlahovic. (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

INDOSPORT.COM - Tawaran Chelsea untuk putra legenda Juventus, Marcus Thuram, kabarnya ditolak mentah-mentah. Sementara, Mauricio Pochettino memiliki tiga opsi usai gagal mendatangkan Dusan Vlahovic.

Marcus Thuram dipastikan akan hengkang dari Borussia Monchengladbach dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Putra dari bek legendaris Timnas Prancis, Lilian Thuram, terssebut hengkang karena tidak memperpanjang kontrak dengan G'ladbach.

Hal ini memicu minat dari sejumlah klub papan atas, termasuk Chelsea yang ingin mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini serang pada musim yang akan datang.

Lini depan Chelsea memang miris musim ini. Bayangkan saja, klub London Barat itu hanya mampu mencetak 36 gol musim ini, capaian gol terendah keenam di Liga Inggris.

Adapun Marcus Thuram memiliki catatan cukup bagus bersama M’Gladbach. Penyerang 25 tahun itu mampu mengemas 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi bersama klub Liga Jerman.

Bagi Chelsea, mendatangkan Marcus Thuram bisa menjadi win-win solution atas melempemnya lini serang. Sebab, Thuram merupakan penyerang serba bisa yang bisa direkrut secara gratis.

Namun laporan dari L’Equipe mengklaim bahwa Thuram tidak tertarik bergabung dengan Chelsea karena The Blues tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Baru-baru ini, Marcus Thuram memang sudah menyatakan keinginannya bermain di tim yang bersaing di Liga Champions tetapi Chelsea tidak mampu memberikan hal tersebut.

Sementara klub-klub rival Chelsea, seperti Manchester United, AC Milan dan Inter Milan akan bermain di Liga Champions sehingga ini mungkin jadi opsi yang ideal bagi sang pemain.