Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Tawaran Fantastis untuk Mount, dapat Gratisan dari Barcelona

Kamis, 25 Mei 2023 21:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Clive Mason/Getty Images
Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran ke Chelsea untuk Mason Mount, dan juga dilaporkan akan mendapatkan bintang gratisan dari Barcelona. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran ke Chelsea untuk Mason Mount, dan juga dilaporkan akan mendapatkan bintang gratisan dari Barcelona.

INDOSPORT.COM Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran ke Chelsea untuk mengamankan jasa Mason Mount, dan juga dilaporkan akan mendapatkan bintang gratisan dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023.

Mason Mount dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti, setelah dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari The Blues.

Kabar ini membuat tim papan atas langsung berbondong-bondong tertarik untuk memboyongnya, salah satunya adalah Manchester United.

Man United menjadi tim yang paling getol untuk mendapatkan tanda tangan Mount, dan telah melayangkan tawaran fantastis.

Melansir dari Daily Mail, Setan Merah telah mengajukan tawaran cukup fantastis senilai 55 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Nilai yang ditawarkan lebih murah dari harga yang dipatok oleh Chelsea yakni senilai 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun).

Meski demikian, Man United bisa saja menambah nominal tawarannya mengingat Erik Ten Hag selaku pelatih memang tengah berusaha mempertajam lini serangnya.

Apalagi selain Man United, ada tim papan atas Liga Inggris lainnya seperti Arsenal dan Liverpool yang siap bersaing untuk mendapatkan Mount.

Di sisi lain, The Red Devils juga dikabarkan bakal ketiban untung karena berpotensi mendapatkan pemain gratisan dari Barcelona.

Manchester United dilaporkan akan mendapatkan pemain gratisan dari Barcelona yakni Jordi Alba pada bursa transfer musim panas 2023.