In-depth

3 Biang Kerok Kekalahan Chelsea dari Man United: Anak Emas Lampard Pelaku Utama!

Jumat, 26 Mei 2023 08:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Molly Darlington
Chelsea kembali menelan kekalahan telak di lanjutan Liga Inggris 2022/23 kala bertandang ke markas rivalnya, Manchester United. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Chelsea kembali menelan kekalahan telak di lanjutan Liga Inggris 2022/23 kala bertandang ke markas rivalnya, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Chelsea kembali menelan kekalahan telak di lanjutan Liga Inggris 2022/23 kala bertandang ke markas rivalnya, Manchester United, Jumat (26/05/23).

Dalam laga tandangnya ke Old Trafford tersebut, klub berjuluk The Blues ini harus bertekuk lutut dengan skor 1-4 dari tuan rumah.

Man United yang tampil dengan komposisi pemain terbaiknya sudah berhasil mencetak gol di menit-menit awal lewat Casemiro di menit ke-6.

Tim berjuluk Setan Merah itu kembali menambah pundi-pundi golnya jelang babak pertama usai, setelah Anthony Martial turut menyumbangkan gol di menit ke-45+5.

Di babak kedua, pasukan Erik ten Hag kembali tampil trengginas dan mampu menambah pundi-pundi golnya di laga ini.

Manchester United kembali menambah golnya lewat penalti Bruno Fernandes di menit ke-73 dan satu gol Marcus Rashford di menit ke-78, sehingga papan skor berubah menjadi 4-0 atas Chelsea.

Jelang laga usai, Chelsea baru bisa membobol gawang Man United lewat Joao Felix di menit ke-89, sehingga skor 4-1 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas klub asal London itu pun memastikan Man United finis di posisi empat besar dan akan tampil di Liga Champions musim depan.

Sedangkan bagi tim tamu, kekalahan tersebut membuat Chelsea makin terpuruk di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris 2022/23.

Dalam laga ini, ada tiga pemain Chelsea yang layak jadi kambing hitam usai ditaklukkan dengan skor telak oleh Manchester United. Siapa saja pemain tersebut?