Liga Inggris

Deretan Meme Kocak Chelsea Usai Dibantai Man United 4-1: Jadi Klub Paduan Suara!

Jumat, 26 Mei 2023 07:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Joao Felix di laga Liga Inggris Fulham vs Chelsea (13/01/23). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Joao Felix di laga Liga Inggris Fulham vs Chelsea (13/01/23). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Sederet meme kocak muncul di media sosial pasca kekalahan telak yang dirasakan Chelsea dari Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 22/23.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford pada Jumat (26/05/23) dini hari WIB, tim tuan rumah Manchester United tanpa kesulitan menang telak 4-1 atas Chelsea.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Manchester United berhasil mendominasi pertandingan sejawak awal babak pertama.

Terbukti, laga baru berjalan enam menit Manchester United mampu mencetak gol pembuka lewat aksi Casemiro usai memaksimalkan umpan Christian Eriksen.

Pada masa injury time babak pertama, Manchester United sukses memperbesar keunggulan melalui sontekan Anthony Martial. Skor 2-0 untuk tuan rumah jadi hasil di paruh pertama.

Selepas jeda, Manchester United semakin mendominasi pertandingan dan mampu mencetak dua gol tambahan yang masing-masing dicetak Bruno Fernandes lewat titik putih serta Marcus Rahsford.

Chelsea sendiri hanya mampu mencetak sebiji gol hiburan melalui Joao Felix di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Manchester United merangsek naik ke peringkat tiga klasemen Liga Inggris lewat koleksi 72 poin.

The Red Devils pun memastikan diri tampil di Liga Champions musim depan, setelah perolehan poin mereka tak lagi mampu dikejar Liverpool yang berada di urutan kelima.

Sementara bagi Chelsea, kekalahan dari Man United membuat The Blues kian melorot di papan klasemen dan kini bertengger di urutan 12 lewat torehan 43 poin.

Tak hanya gagal putus tren negative, kekalahan dini hari tadi juga membuat Chelsea banjir ledekan dari para pengguna dunia maya.