Liga Inggris

Gagal Rengkuh Juara Liga Inggris, Bintang Arsenal Mantap Nikahi Model Seksi

Jumat, 26 Mei 2023 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Scott Heppell
Bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, yakni Ben White resmi menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Milly Adams. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, yakni Ben White resmi menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Milly Adams.

INDOSPORT.COM – Bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, yakni Ben White resmi menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai model, Milly Adams.

Seperti diketahui, Arsenal gagal menyabet gelar juara di Liga Inggris musim 2022/23 usai menelan kekalahan dari Nottingham pada pekan ke-37 dengan skor 0-1.

Sempat percaya diri dengan kokoh di puncak klasemen beberapa pekan, tim berjuluk The Gunners harus kembali puasa gelar juara usai terakhir kali juara di musim 2003/04.

Dengan hasil tersebut, Manchester City yang saat ini kokoh di puncak klasemen resmi menyandang sebagai juara Liga Inggris musim ini.

Menariknya, usai gagal juara di Liga Inggris, salag satu pemain andalannya yakni Ben White resmi menikahi sang kekasih, Milly Adams sebagaimana dalam unggahan di Instagram-nya.

“21.05.23, menikah dengan sahabat terbaikku,” tulis Milly Adams dalam keterangan unggahannya.

Dalam postingan tersebut, Ben White terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Milly Adams anggun dengan gaun putih dengan rambut terurai.

Unggahan foto tersebut menggunakan filter hitam putih bak menambah kesan romantis. Senyum bahagia juga terpancar dari pasangan yang tengah dimabuk cinta itu.

Menurut laporan The Sun, bek Arsenal itu melangsungkan pernikahan di Old Marylebone Town Hall di London dan hanya dihadiri beberapa rekan terdekat.

Ben White sendiri telah berpacaran dengan Milly Adams sejak awal 2022 lalu. Makin mantap, bintang Liga Inggris itu akhirnya melamawa sang kekasih pada Juni tahun lalu.