In-depth

Ngebet Balikan, Apa yang Buat AC Milan Berniat Pulangkan Sosok El Shaarawy?

Jumat, 26 Mei 2023 14:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Raksasa Liga Italia, AC Milan, membuat kejutan dengan berniat memulangkan mantan pemainnya yang kini di AS Roma, Stephan El Shaarawy. Copyright: © REUTERS
Raksasa Liga Italia, AC Milan, membuat kejutan dengan berniat memulangkan mantan pemainnya yang kini di AS Roma, Stephan El Shaarawy.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, membuat kejutan dengan berniat memulangkan mantan pemainnya yang kini di AS Roma, Stephan El Shaarawy.

Dilaporkan oleh Calciomercato, keinginan tim berjuluk Rossoneri itu memulangkan mantan pemainnya karena kebutuhan akan penyerang sayap baru.

Sektor penyerang sayap atau winger memang menjadi salah satu sektor yang menjadi masalah menahun bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Permasalahan itu mencapai puncaknya musim ini, setelah para wingernya tak bisa menggantikan peran Rafael Leao ketika absen.

Dengan kondisi tersebut, keinginan mencari penyerang sayap baru pun telah menggebu-gebu sejak beberapa edisi bursa transfer terakhir.

Terbaru, AC Milan berencana memulangkan mantan pemainnya yang kini membela AS Roma, yakni Stephan El Shaarawy untuk mengatasi masalah tersebut.

Kebetulan sang pemain tengah moncer bersama Serigala Ibu Kota tersebut, dan beberapa kali menjadi penyelamat bagi timnya.

Di musim ini saja, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 8 gol dan 2 assist dari 39 penampilan, di mana ia lebih banyak turun sebagai pemain cadangan.

Bahkan di musim sebelumnya, El Shaarawy mampu menjadi salah satu kunci keberhasilan AS Roma meraih gelar UEFA Conference League 2021/22.

Terlepas dari catatannya perihal gol dan assist, apa yang membuat AC Milan begitu tertarik bereuni dengan Stephan El Shaarawy? Apa yang membuat hasrat untuk balikan itu menggebu-gebu?