Bursa Transfer

Saling Sikut dengan PSG, Chelsea Kini Pimpin Perburuan Manuel Ugarte

Jumat, 26 Mei 2023 18:17 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Rodrigo Antunes
Chelsea dilaporkan ikut perang harga dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Manuel Ugarte. Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes. Copyright: © REUTERS/Rodrigo Antunes
Chelsea dilaporkan ikut perang harga dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Manuel Ugarte. Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes.

INDOSPORT.COMChelsea dilaporkan ikut perang harga dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan gelandang muda, Manuel Ugarte, dari Sporting Lisbon.

Jelang pembukaan jendela bursa transfer musim panas nanti, Chelsea terus memberikan isyarat untuk mendatangkan gelandang tengah baru.

Hal tersebut dilakukan oleh Chelsea demi mendapatkan versi terbaik dari Enzo Fernandez, pemain termahal dalam sejarah Liga Inggris.

Selain itu, Chelsea juga berencana untuk melepas beberapa gelandang mereka ketika bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Oleh karena itu, Chelsea sangat berambisi untuk mendapatkan tanda tangan Manuel Ugarte meski harus bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Menurut laporan Record Portugal, Chelsea dipandang sebagai klub terdepan dalam perburuan Manuel Ugarte dari Sporting.

Gelandang Uruguay berusia 22 tahun itu diyakini lebih memilih untuk pindah ke Liga Inggris, meski Paris Saint-Germain dilaporkan sudah mengirim tawaran pembuka.

Disampaikan bahwa PSG sudah bersiap untuk membayar klausul rilis Ugarte sebesar 60 juta euro meski dilakukan dalam beberapa struktur pembayaran.

Akan tetapi, Chelsea dilaporkan juga siap untuk menyaingi tawaran PSG dengan kesepakatan terstruktur yang serupa.

Hanya saja, Chelsea lebih diuntungkan karena kesepakatan atas Manuel Ugarte nanti akan ditangani oleh Jorge Mendes yang memiliki hubungan baik dengan Todd Boehly.