Bursa Transfer

Boom! Lukaku Bisa Tremor, Inter Milan Segera Boyong Starlet Leipzig Oliver Schmidhauser

Sabtu, 27 Mei 2023 15:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@osjr17
Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan segera mendatangkan starlet Leipzig, Oliver Schmidhauser, membuat masa depan Romelu Lukaku di ujung tanduk. (Foto: Instagram@osjr17) Copyright: © Instagram@osjr17
Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan segera mendatangkan starlet Leipzig, Oliver Schmidhauser, membuat masa depan Romelu Lukaku di ujung tanduk. (Foto: Instagram@osjr17)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan segera mendatangkan starlet Leipzig, Oliver Schmidhauser, membuat masa depan Romelu Lukaku di ujung tanduk.

Oliver Schmidhauser belakangan dianggap sebagai penyerang yang akan bersinar di masa depan. Inter Milan pun sudah lama tertarik untuk mendatangkannya.

Hal ini tak lepas dari torehannya saat masih bermain di klub asal Swiss, FC Vaduz U-18 sebelum direkrut Leipzig pada 2022 yang lalu.

Kala itu, Schmidhauser mengemas 14 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi. Hanya sebentar di Vaduz U-18, Schmidhauser kemudian pindah ke Gr. Furth U-19 selama enam bulan sebelum diboyong oleh Leipzig U-19.

Namun, kontrak pemain yang baru tampil enam kali bersama Leipzig U-19 sejauh musim ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Hal ini memungkinkan bintang Piala Dunia U-20 2023 bersama Republik Dominika ini pergi dan gabung klub lain secara gratis pada musim panas.

Dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri sangat serius ingin memboyong penyerang berusia 18 tahun tersebut. Kabarnya, kontrak dua tahun siap ditawarkan kepada Schmidhauser.

Namun demikian, Schmidhauser diyakini tidak akan langsung bergabung dengan skuat utama Inter besutan Simone Inzaghi jika sepakat bergabung musim panas nanti.

Schmidhauser akan lebih dulu ditempatkan di tim Primavera untuk mengasal bakatnya dan mencatat menit bermain sebelum promosi ke tim senior.

Sebelumnya, Oliver Schmidhauser memang sudah memberi kode mau bergabung dengan Inter Milan. Kedatangannya nanti tentunya bisa membuat Inter batal mengontrak Romelu Lukaku.