Bursa Transfer

Chelsea Datang dengan Tawaran Baru untuk Onana, Inter Milan Menolak

Sabtu, 27 Mei 2023 08:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan lagi-lagi tak tertarik dengan tawaran terbaru Chelsea untuk mendatangkan Andre Onana.

Inter Milan belakangan harus meladeni tawaran Chelsea untuk mendatangkan kiper andalannya, Andre Onana.

Onana belakangan disebut bakal dilepas Inter Milan di bursa transfer untuk mendapatkan dana besar guna bersaing di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, keberhasilan Nerazzurri melaju sampai final Liga Champions agaknya membuat manajemen Inter berubah.

Belakangan, tawaran datang untuk Andre Onana dari klub Liga Inggris, Chelsea jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Onana sendiri sempat disebut akan dilepas oleh Inter Milan dengan 35 juta pound yang tentu saja tak terlalu mahal untuk Chelsea.

Chelsea sendiri belakangan mencari kiper baru, usai performa dua pemainnya, Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy jauh di bawah standar.

Kepa belakangan sulit bersaing di tim inti Chelsea, sementara Mendy jauh menurun selepas terkena cedera parah beberapa waktu lalu.

Kondisi ini membuat The Blues akan memberikan tawaran untuk pemain Inter, Andre Onana yang bisa saja hengkang ke Inggris.

Tawaran baru kemudian datang dari Chelsea, yang kembali datang ke Inter Milan dengan sejumlah uang dan satu pemain, yaitu Kepa Arrizabalaga.