Liga Inggris

Disasar Arsenal, Chelsea, dan Man United, Declan Rice Bisa Tak Laku Dijual?

Sabtu, 27 Mei 2023 08:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Dejan Kulusevski berduel dengan Declan Rice di laga Tottenham Hotspur vs West Ham (19/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Dejan Kulusevski berduel dengan Declan Rice di laga Tottenham Hotspur vs West Ham (19/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Inggris, Declan Rice, kini disebut tengah diperebutkan oleh Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.

Declan Rice kini makin laris manis diburu oleh beberapa klub Liga Inggris, mengingat belum adanya perpanjangan kontrak bersama West Ham United.

Meskipun West Ham punya opsi untuk memperpanjang kontraknya, Declan Rice disinyalir ingin hengkang ke klub lain di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hanya saja, keinginan pemain 24 tahun ini untuk bermain di Liga Champions sudah tak lagi bisa dibendung.

Kondisi ini membuat beberapa klub Liga Inggris yang punya kesempatan bermain di Liga Champions bakal bersaing untuk mendatangkan Declan Rice.

Arsenal dan Manchester United memang punya kesempatan bermain di kompetisi nomor wahid Eropa itu, tetapi ada satu lagi pesaing yang bisa menggeser dua klub tersebut.

Chelsea adalah klub yang dimaksud dan tim yang satu ini punya peluang mendatangkan Declan Rice di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, ada beberapa hal yang bisa menentukan transfer Declan Rice di musim panas 2023 mendatang.

Hal ini berkaitan dengan beberapa hal, terkait dengan target Arsenal, Chelsea, dan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Inilah tiga hal yang akan menentukan bagaimana transfer Declan Rice akan terjadi di bursa transfer musim panas 2023 dilansir dari Football London.